Breaking News
---

Pasangan DAI Menuju Kota Santri


Karawang, PEKA -.Bertempat di kediaman H.Daday Hudaya yang beralamat di Galuh Mas Victoria III/D RT 003/15 Desa Sukaraja,kecamatan Telukjambe Timur,akhirnya surat kesepakatan berpasangan antara H.Daday Hudaya dan H.Edy Yusup (DAI) di tanda tangani oleh balon bupati dan wakil bupati Karawang,pasangan DAI ini bakal menempuh jalur independen dalam Pilkada Karawang 2015.
H.Daday & H.Edy

Tanda tandang surat Pernyataan kesepataan balon bupati dan Wakil bupati Kabupaten Karawang periode 2015 - 2020 disaksian kedua perwakilan keluarga dari kedua balon termasuk tim sukses pasangan DAI.



Kami adalah pasangan ideal yang di bangun demi kemasalahatan, dan kini telah sepakat karena  memiliki komitmen untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karawang,ujar Daday Hudaya kepada PEKA,di Karawang.

Kami sudah final berpasangan dengan menandatangani surat kesepakatan untuk berjuang total demi memenangkan Pilkada Karawang pada tanggal 09 Desember 2015,tegasnya.

Dan Drs. H. Edy Yusuf ,HS,MM yang di kenal sebutan HEY dilokasi yang sama menambahkan,pasangan DAI hari ini telah resmi dan ditanda tanganinya MOU berpasangan antara saya dan pak H. Daday yang di saksikan perwakilan keluarga masing-masing juga tim sukses,beber Kepala Kemenag Karawang tersebut.

Dan tentunya telah terbentuknya  pasangan DAI,doa dan dukungan diharapkan dari semua komponen masyarakat di kabupaten Karawang,yang Insya Allah terbaik untuk Kabupaten Karawang serta terindah bagi masyarakatnya,pasangan DAI sendiri  bercita-cita menjadikan Karawang sebagai Kota Santri selain ingin bermaksud membuktikan dan mempertegas keberadaan Kota Pangkal Perjuangan,mewujudkan Karawang lumbung padi nasional, dan menyerap tenaga kerja lokal sebanyak mungkin melalui industri yang ramah lingkungan serta menggali dunia kemartiman yang di tunjang oleh SDM mumpuni berkat keberhasilan pendidikan berkarakter dan berahlq yang menjadi pilar utama visi dan misi pasangan DAI,tandas Edy.

Kepada seluruh komponen masyarkat Karawang dimana pun berada,dengan mengucapkan Bismilah,saya dan pak H.Daday maju di Pilkada Karawang,tentunya  akan berjuang kedepan  untuk Karawang kedepan yang lebih baik dan bermartabat,pungkas HEY.#aby.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan