Breaking News
---

Ada Uang 10 Peti di Karawang,"Pemiliknya Mitrius"


Karawang, PEKA. - Masyarakat di Desa Srijaya,Kecamatan Tirtajaya,Kabupaten Karawang, kali ini dihebohkan oleh adanya pemenuan 10 peti yang terbungkus alumunium,dan sekarang peti tersebut berada di dalam rumah milik Rimun,yang beralamat  di Dusun Gulampok,Desa Srijaya.
Ilustrasi

"Keberadaan 10 peti yang sekarang tersimpan di dalam rumah pak Rimun ,sudah hampir satu minggu lamanya, dan kami juga selaku warga setempat tidak tahu apa yang berada di dalam peti tersebut,konon sih menurut isu itu adalah uang milyaran rupiah," tutur Endang,salah seorang warga Desa Srijaya,saat di temui PEKA, pada hari Senin (14/9/2015).

Endang mengatakan, berdasarkan informasi yang di utarakan Rimun,ke 10 Peti tersebut merupakan titipan dari orang Keranji, Bekasi,dan pemilik peti tersebut yang sama sekali namanya tidak di sebutkan oleh Rimun kepada dirinya.(Misterius,red)

"Yang jelas menurut keterangan peti tersebut milik orang Keranji,yang memang namanya terkesan di rahasiahkan oleh Rimun,"terangnya.

Sementara Barnas, yang juga merupakan warga desa setempat mengatakan, seharusnya ada tindaklanjutnya dari pihak aparat Desa Srijaya untuk memeriksa apa yang berada di dalam isi peti, karena keberadaan peti tersebut sudah memancing kegaduhan lingkungan,ungkapnya.

" Saya berharap pihak aparat Desa Srijaya atau kepolisan segara bertindak,untuk memeriksanya,takutnya isi dalam peti tersebut barang yang di langgar oleh pemerintah,"ulasnya.

Sementara Rimun saat di temui PEKA dikediamanya, sang pemilik rumah tidak berada di tempat,bahkan seolah-olah pemilik rumah menghindar dari wartawan.

Sampai berita ini turunkan belum ada tanda-tanda dari pihak desa,kepolisian atau penegak hukum lainya untuk menindak lanjut keberadaan  sebanyak 10 peti di rumah Rimun.Sementara isu yang berkembang di lapangan,peti tersebut diduga adalah miliknya dukun palsu pengganda uang.Karena menurut kisah-kisah seperti diramekan dipublik sebelumnya,"di lapangan rame warga  memperbincangkan adanya uang dalam peti yang jumlah milyaran.".SP-Eko.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan