Breaking News
---

Honda Gelar New Honda Sonic InFASTion

Karawang, PEKA.  - Jaringan resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat yaitu PT Daya Adicipta Mustika (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), menggelar acara New Honda Sonic InFASTion. Kegiatan yang digelar di Lapangan Technomart, Karawang ini ditujukan untuk kaum pelajar, khususnya siswa SMU.
Para pelajar diajak melakukan ragam kegiatan ekstrakurikuler dalam tema Aksi Pemuda Tanpa Batas. Namun tujuan utamanya adalah memberikan pengalaman dalam coaching clinic Fun Gymkhana serta edukasi keselamatan berkendara.
“Dalam kegiatan ini, kami mengangkat tema besar New Honda Sonic 150R InFASTion atau bisa juga diartikan sebagai ajang Aksi Pemuda Tanpa Batas. Mereka bisa berkompetisi antara sekolah satu dengan sekolah lainnya,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & logistik DAM.
Acara ini dimeriahkan dengan kegiatan lomba seperti Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi Band, kompetisi Ekskul, kompetisi Skateboard, kompetisi Break Dance, dan Adu Yel Supporter.
“Pesan terpenting adalah bagaimana melakukan edukasi kepada para siswa, tentang pentingnya berkendara aman. Banyak hal yang harus diperhatikan, bukan hanya kendaraannya saja, namun juga perilaku serta bagaimana menerapkan pola yang sama di lingkungan mereka," ujar Then Chang Wan, Manager Sales & Marketing DAM.


PR
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan