KARAWANG, PEKA - Disela libur panjang sekolah, kabar baik datang dari Operator Sekolah (Ops) di Karawang. Pasalnya, para operator ini meraih gelar juara 1 Volly "Gubernur Cup" setelah menumbangkan lawannya dari Kabupaten Garut di final yang digelar di GOR Bandung Tektona akhir pekan lalu.

Atlet Karawang 
Atlet Volly operator sekolah, Tarya Suryana S.pd mengatakan, meskipun tanpa ketua dan organisasi forum operator, pihaknya ikut serta dalam lomba volly antar operator sekolah Se Jawa Barat. Hal hasil, dari sejumlah Kabupaten/Kota, club dari Karawang berhasil menjuarainya setelah menaklukan Kabupaten Garut dengan skor 3-2. Atas prestasi itu, tim volly operator sekolah asal Karawang ini berhak mendapati piala bergilir " Gubernur Cup "," Kita tumbangkan sejumlah kabupaten hingga final, sampai akhirnya berhak atas gelar juara 1 Gubernur Cup," Ungkapnya bangga.

Lebih jauh operator SDN Karyamukti 2 ini menambahkan, dengan gelar juara yang sudah disandang para operator di olahraga ini, ia berharap kedepan masih bisa ada perhatian dari dinas setempat, meskipun bermodalkan atlet dari beberapa operator yang kesehariannya berkutat dihadapan Komputer ini, seperti dari Tirtajaya dan Cikampek berikut donaturnya, para operator sudah berjuang mengharumkan Karawang. 

Dirinya, selaku atlet yang menjadi pserta dalam lomba tingkat Jawa Barat tersebut, berharap semoga kedepannya lebih di perhatikan lagi, sekaligus membuktikan bahwa operator bisa bersaing dan berprestasi, ," semoga Karawang di acara kedepan bisa menjadi tuan rumahnya," Harapnya.#sr-novi.