Breaking News
---

Semakin Memperihatinkan, Ketua DPD JPKP Karawang Akan Rujuk Azam ke RSUD Karawang


KARAWANG, PEKA - Melihat kondisi Azam, balita penderita penyakit hydrocefalus di Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya yang hingga saat ini belum mengalami perubahan, membuat ketua DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kebupaten Karawang, terketuk hatinya untuk membantu dalam pengobatannya.
Balita Penderita Penyakit Hydrocefalus 
Seperti diungkapkan Ketua DPD JPKP Kabupaten Karawang, Sukari ketika ditemui tengah melihat kondisi balita malang tersebut mengatakan, dirinya beserta pemerintah desa Pasirmulya, dan UPTD Puskesmas Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang akan mencoba merujuk Azam ke RSUD Karawang, hari senin (9/01/2017) mendatang.
“Kita sudah kordinasi dengan Kades dan Kepala Puskesmas majalaya, sepakat hari senin mendatang Azam akan kita bawa kerumah sakit umum karawang,” Ungkap Sukari, kepada PEKA, minggu (8/01/2017).
Menurutnya ia berjanji akan membantu pengobatan Azam dengan menempuh jalan birokrasi, dengan pihak rumah sakit supaya Azam segera mendapatkan tindakan yang lebih cepat.
“Kalau di RSUD tidak sanggup terpaksa kita akan bawa Azam ke RS Suasta yang ada di Bandung,” katanya.
Seperti yang diketahui sebelumnya, meskipun sudah mendapatkan pengobatan dari Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang, hingga saat ini kondisi azam, balita penderita hydrocefalus tidak mengalami perubahan yang segnifikan. Bahkan kondisinya semakin memburuk.
“Luka yang ada di kepala Azam, saat ini semakin lebar dan berat badan azam semakin menurun,” Terang Paman Pasien, Cecep.#dzr-novi.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan