Breaking News
---

Kepala Madrasah Tsanawiyah Gelar Road Show Rutin


Karawang. - Kepala Madrasah Tsanawiyah ( Mts) se Karawang mau gelar road show. Kegiatan itu dimaksudkan untuk menyampaikan program- program pendidikan Madrasah dan pembahasan kurikulum Mts di sejumlah perwakilan wilayah.

Sekretaris Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Karawang, Rd Syaekhu M.si mengatakan, para kepala Madrasah akan rutin melakukan road show mulai 14 oktober mendatang hingga akhir bulan. Road Show yang di maksud adalah penyampaian program madradah secara keliling di beberapa Mts, dimana Mts yang lainnya bergabung. Karena di dalam kegiatan rodshow ini, selain ada pengarahan dari Kemenag, juga akan dibahas agenda kurikulum dan laporan sejumlah administrasi madrasah yang harus di penuhi selama menjalankan program, termasuk pembahasan invasi penyetaraan golongan bagi guru non PNS di Madrasah yang nanti akan di launchingkan." Kita akan mulai road show ke sejumlah Mts untuk bahas beragam program dan kegiatan Mts kedepan," ujarnya.

Kepala Mts Al Kaustar Bayurkidul ini menambahkan, anggaran kegiatan road show ini bersumber dari Kemenag langsung, dan akan di distribusjkan saat pelaksanaan nanti, karena menurut rencana, kegiatan road show ini akan di laksanakan di Tiga Mts, yaitu MTs Ghoyatul Jihad Kecamatan Telagasari,  Mts hidayatul Islamiyah kecamatan Jatisari dan MTs Musryidul Falah di Kecamatan Pedes." Kita akan gelar road Show ini di 3 Mts, dan yang lain mengikuti yang terdekat," Ujarnya. 

Penulis : Ruri
Editor : AS
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan