Breaking News
---

PPL Se Rengasdengklok Resmi Dilantik

Karawang-.Bertempat di aula kecamatan acara pelantikan sekaligus bimbingan teknis (Bimtek) Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Kecamatan Rengasdengklok,dihadiri langsung oleh ketua Panwas Kabupaten Karawang Syarif Hidayat, Rabu malam (17/1).


Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno, Kepala Desa Rengasdengklok Selatan Darim, Ketua dan anggota panwascam Rengasdengklok.

Ketua Panwas Kabupaten Karawang Syarif Hidayat saat diwawancarai spirit Jawa Barat mengutarakan harapannya kepada para PPL yang telah dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Ini kegiatan pelantikan yang terakhir untuk Kabupaten Karawang khususnya dan yang terakhir untuk seluruh Indonesia, karena peraturan Bawaslu menetapkan pada tanggal 17 Januari adalah waktu terakhir terbentuknya PPL di seluruh Indonesia," kata Syarif.

Masih menurut Syarif PPL harapannya harus memiliki jatidiri, kemampuan dan integritas yang tinggi.

"PPL sekarang memang harus pandai, jangan sampai yang diawasi lebih pandai dari yang mengawasi," tegasnya.

Syarif menambahkan yang terpenting dalam perekrutan seluruh anggota Panwas tidak menyalahi aturan dan yang lebih penting lagi adalah integritas dari para anggotanya dalam bertugas.

Senada dengan ketua Panwaskab Ketua Kesekretariatan Panwascam Rengasdengklok, Junaedi Abdullah mengutarakan juga harapannya kepada PPL yang telah dilantik untuk dapat bekerja secara profesional dan disiplin.

"Yang  kita utamakan adalah bekerja sesuai aturan dan tidak melanggar kode etik, bekerjasama untuk kesuksesan bersama," Pungkasnya.

(Zul).



Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan