Masuk Nominasi Tiga Besar, Haji Aep "Ancang-Ancang" Deklarasi Karawang Satu

Iklan Semua Halaman

Masuk Nominasi Tiga Besar, Haji Aep "Ancang-Ancang" Deklarasi Karawang Satu

Redaksi
Thursday, March 12, 2020
PELITAKARAWANG.COM-Tanda-tanda kedekatan Haji Aep Saepulloh bareng Cellica Nurrachadiana,terungkap Kamis (12/3). Saat di konfirmasi komunikasi politik yang di lakukannya selain Partai Nasdem dan PKS, pengusaha Nasional ini mengaku paling intens kedekatan dengan Parpol lainnya adalah Demokrat. 

"Dengan Gina Swara kita Komunikasi, dengan Jimmy juga, kalau ditanya dengan Parpol mana komunikasi yang paling intim, ya Dengan Demokrat, sama Ketuanya itu, Bu Celica Nurcahadiana, " Kata Haji Aep kepada Pelitakarawang.com. 

Meskipun demikian, sampai saat ini ia mengaku masih di usung maju sebagai Karawang 1 oleh Partai Nasdem dan PKS, bahkan sebut Aep, dirinya sedang siap-siap menggelar deklarasi pencalonannya bersama PKS dan NasDem dalam waktu dekat ini. Soal deklarasi mengundang parpol lain atau tidak, Aep menyebut, bahwa itu menjadi kapasitas pengurus PKS dan Nasdem sebagai pengusung, apakah nanti parpol lain siap di undang.

 "Ya walaupun baru 8 kursi, insya Allah nanti akhir-akhir bulan ini, kita akan deklarasi sebagai Calon Bupati, " Katanya memastikan.

Lebih dari itu, Aep mengklaim, bahwa dirinya sudah masuk tiga besar dalam radar survey yang di rilis pihak ketiga, yaitu Charta Politika,meskipun tidak detail menyebut persentase popularitas dan elektabilitasnya, Aep Optimis, bahwa namanya semakin di kenal di masyarakat, baik lewat spanduk dan baligho, maupun sosialisasi langsung bersama partai pengusung melalui kegiatan Reses.

Karenaya, sebagai pendatang baru, masuk rangking 3 besar di Karawang, sangat di apresiasinya dan ia yakin, survey eksternal tersebut profesional dan bisa dipertanggungjawabkan. "Sebagai pendatang baru, saya sudah masuk 3 besar hasil survey eksternal, membamggakan, " Katanya.(rud/red)