Breaking News
---

Fraksi Demokrat Bantu APD di 50 Puskesmas Karawang

Fraksi Partai Demokrat Karawang, bagi-bagi Alat Pelindung Diri (APD) ke 50 Puskesmas di Karawang. Jumat (17/4) pagi, rombongan Fraksi bersama tiga Anggota DPRD seperti Dedi Indrasetiawan, H Mahpudin dan Ketua Fraksinya, distribusikan 10 APD ke sejumlah Puskesmas di Dapil IV Karawang, seperti Puskesmas Lemahduhur, Puskesmas Tempuran, Puskesmas Pasirukem, Puskemas Sukatani, Puskesmas Cilamaya, Puskesmas Bayur Lor, Puskesmas Lemahabang dan Puskesmas Telagasari. 


Ketua Fraksi Partai Demokrat Karawang, H Budianto mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari ikhtiar fraksi untuk membantu para tenaga medis dan perawat yang merupakan pihak terdepan pelayanan terhadap masyarakat. Mereka, diakui Budi, kekurangan APD ditengah wabah Covid-19 yang semakin bertambah jumlahnya setiap hari. Karenanya lewat gotong royong Fraksi dan sejumlah Anggota DPRD, pihaknya ikut serta membantu pembagian APD yang standarnya baik ini buat para tenaga puskesmas. Diharapkan, APD ini bisa bermanfaat dan menambah semangat kerja para tenaga medis di Karawang, baik di Rumah Sakit maupun Puskesmas yang ada di Karawang. "Kami serahkan APD ini, walaupun jumlahnya tidak banyak, tapi semoga bisa membantu para tenaga medis selama bekerja di layanan kesehatan, " Katanya. 


Sementara itu, Kepala Puskesmas Cilamaya dr Ajiz Ghofur mengatakan, bantuan dari fraksi Demokrat ini tentu saja sangat membantu meringankan beban kinerja tim perawat di Puskesmas. Seperti di ketahui, di Cilamaya Wetan sendiri sudah ada yang terpapar positif Covid-19. Sehingga, keberadaan APD ini penting, apalagi APD yang diberikan ini sudah sesuai standar dan berkualitas bagus. Semoga, apa yang diberikan Fraksi Demokrat ini, bisa bermanfaat dan bisa di ikuti oleh fraksi dan partai lainnya. "Semoga ini bisa di ikuti fraksi lainnya, ini sangat membantu kinerja kami. Tentu saja kami haturkan terimakasih, " Pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan