Notification

×

Iklan

Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks

Wednesday, May 27, 2020 | 10:00 WIB Last Updated 2020-05-27T03:00:47Z
Pihak keluarga membantah kabar yang menyebutkan Ustazah Mamah Dedeh meninggal dunia. Ini bukan kali pertama tersebarnya kabar hoaks yang menyebutkan ustazah kondang itu meninggal dunia. 

"Mamah masih sehat. Itu kabar hoaksHoaks semua itu, saya juga nggak tahu, nih," kata menantu dari anak kedua Mamah Dedeh, Fitra Maryadi, ketika dihubungi Republika, Rabu (27/5).

Fitra mengatakan, ini bukan kali pertama tersebarnya kabar palsu soal Mamah Dedeh meninggal dunia. "Sudah 2 atau 3 kali," kata Fitra.

Terkait banyaknya kabar palsu itu, kata Fitra, Mamah merespons dengan meminta semua pihak untuk mendoakan saja agar dirinya tetap sehat dan panjang umur. 

Adapun, kondisi Mamah saat ini, kata Firta, kesehatannya baik-baik saja. Mamah masih beraktivitas seperti biasa di rumah Fitra. "Karena imbauan dari kelurahan untuk tidak open house Lebaran, makanya Mamah kami ungsikan ke rumah saya. Rumah saya di Depok juga," kata Fitra.

Kabar hoaks terakhir menyebutkan Mamah Dedeh meninggal dunia pada Selasa (26/5) pukul 22.18 WIB. Disebutkan, Mamah meninggal dunia karena sakit ketika dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Fitra mengatakan, Mamah Dedeh tidak pernah dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai. Pasalnya, Mamah dan keluarga tinggal di Kota Depok, Jawa Barat. "Kalaupun iya, kami pasti ke rumah sakit di sekitar Depok," ucapnya.**ROL
×
Berita Terbaru Update