Lagi petugas dari Damkar Karawang tindaklajuti dua laporan dari warga yang merasa terganggu bahkan ketakutan oleh hadirnya binatang Tawon dilingkungannya.(2/5/20).


Rohmat Ka.UPTD Damkar Kabupaten Karawang menjelaskan,bahwa pihaknya telah melakukan OTT atau Operiasi Tangkap Tawon di dua tempat yang berbeda di Karawang.


Ia menyebutkan giat BPBD, Rescue Damkar Karawang & Pos Damkar Rengasdengklok telah tindaklanjuti dua laporan dari warga tentang adanya sarang Tawon yang telah meresahkan bahkan sangat mengganggu warga setempat.


Binatang itu sudah banyak sengat warga yang berada dilingkungan sekitar sarang Tawaon,terang Rohmat kepada Pelita Karawang.

Erwanto warsito (47 thn)
warga asal Nuansa Tradisi Residence, RT 051 RW013 Desa Kondang Jaya Kec. Karawang Timur dan Rohmat asal Dusun Jati Mekar RT. 07, RW. 03 Desa Tambak Sumur Kec. Tirta Jaya,keduanya telah melaporkan kepada pihak kami bahwa dilingkungannya ada sarang Tawon, Ungkap Rohmat via telepon .

Alhamdulillah,tanpa ada kendala untuk pemusnahan ke dua sarang Tawon yang berbeda lokasi sudah di OTT dengan berjalan lancar & aman terkendali,Pungkas Rohmat Ka. UPTD Damkar BPBD Kab. Karawang**RT