Notification

×

Iklan

Gonjreng ! Ini Visi dan Misi Kandidat Ketua Katar Desa Sirnabaya Gerry L Victor, SH

Monday, August 17, 2020 | 17:47 WIB Last Updated 2020-08-17T11:20:05Z
Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur akan menggelar pemilihan ketua Karang Taruna pada tanggal 22 Agustus 2020. Bahkan panitia sudah menjaring kandidat sebanyak 7 orang. Diantaranya  nomor 1. Andri Beo RW07 2. Gerry L Victor Langie.,SH RW05 3. Angga RW04 4. Edo  RW03 5. TATA RW02 6. Ipung RW01 dan nomor 7. Dery  RW08.
Kandidat
Namun demikian, salah seorang kandidat nomor urut 2 Gerry L Victor Langie.,SH RW05 menyampaikan visi dan misinya jika terpilih menjadi ketua karang taruna. Adalah keinginan Gerry apabila dia terpilih ingin adanya pemerataan di RW dan RW Desa Sirnabaya dalam hal perbaikan.

"Baik fasum dab fasos di lingkungan dan kesejahtraan RT/RW serta meninggkatkan gotong royong dan perbaikan tempat ibadah," ungkapnya.

Kata dia, karang taruna peduli lingkungan dan kegiatan amal untuk kematian apabila ada warga Desa Sirnabaya yang meninggal dengan cara menggandeng remaja masjid untuk ikut serta membantu baik di rumah duka sampai di pemakaman.



"Serta sosialisasi sadar hukum kepada anak-anak usia sekolah di lingkungan RW RW di Desa Sirnabaya," katanya yang juga aktif di advokat Heri Sudaryanto, SE., SH., MM 

Gery berharap semoga dalam pemilihan nanti dia terpilih sesuai suara terbanyak agar dapat melaksanakan apa yang dia   inginkan untuk Desa Sirnabaya.

"Mohon doa dan dukungannya," pungkasnya.(red)
×
Berita Terbaru Update