Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Bareskrim Operasi Senyap: Admin WA Grup dan Facebook STM se-Jabodetabek Diciduk

Redaksi
Tuesday, October 20, 2020, 11:58 WIB Last Updated 2020-10-20T04:58:14Z

Bareskrim Polri kembali melakukan operasi senyap. Kali ini yang diciduk mereka yang diduga melakukan provokasi ke anak STM untuk ikut demo dan melakukan kerusuhan.

Informasi yang diperoleh kumparan, Selasa (20/10), Tim Gabungan Jatanras dan Ditipidum Bareskrim Polri menangkap sejumlah orang yang menjadi admin dari WA grup STM se-Jabodetabek, kemudian admin facebook STM se-Jabodetabek, dan juga admin Instagram panjang.umur.perlawanan.

Penangkapan dilakukan pada Senin (19/10). Para tersangka admin itu diduga melakukan penghasutan terkait demo anarkis pada Kamis (8/10) dan Selasa (13/10) lalu. Total ada 7 orang tersangka yang diamankan.

kumparan masih mencoba mengkonfirmasi ke Mabes Polri soal penangkapan ini.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana menyampaikan pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan. Pengejaran terhadap para penggerak massa untuk rusuh itu terus dilakukan.

"Sampai saat ini untuk penggerak kemudian kemarin banyaknya pelajar yang melakukan aksi, terus kami lakukan pengejaran ataupun penyelidikan terhadap para penggerak aksi tersebut," kata Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana di kantornya, Senin (19/10).

Komentar

Tampilkan

  • Bareskrim Operasi Senyap: Admin WA Grup dan Facebook STM se-Jabodetabek Diciduk
  • 0

Terkini