Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Operasi Gabungan Tertibkan Pasar Tumpah & PKL di Bundaran Perumnas & Bintang Alam

Redaksi
Sunday, October 04, 2020, 14:30 WIB Last Updated 2020-10-04T07:34:30Z
Pemda Karawang terus berupaya dalam rangka mengurangi pandemi Covid- 19 dan itu dibuktikan ada 2 giat diwilayah sekitar kota tepatnya di Galuh Mas, pada hari ini, Minggu 4 Oktober 2020, demikian keterangan awal dari Kasatpol PP Karawang, H Asep Wahyu Suherman via telepon kepada Pelita Karawang.
warga kena sangsi saat tak pakai makser

Asep menjelaskan, giat tersebut berupa penertiban PKL dan Pasar Tumpah di hari Minggu, dengan lokasi dari Bundaran Perumnas Telukjambe sampai Bintang Alam, selain melakukan razia masker juga sosialisasi protokol kesehatan serta penerapan 3 M kepada publik.

penertiban

Perlu diketahui giat penertiban sekitar lokasi dipimpin oleh Kasat Pol pp Karawang selaku Ketua Bidang Pencegahan dan Penindakan Hukum Pemda Karawang.

Acara giat pun dihadiri pihak Muspika Telukjambe Timur yakni Camat, Polsek, Koramil juga pasukan dari Kodim, Polres, Pol PP, Dishub, dan BPBD Damkar.

Kasat pol PP saat berikan sangsi

Masih kata Asep Wahyu, diharapkan dengan digelar operasi gabungan dapat lebih cepat juga efektif untuk pencegahan terhadap penularan dan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Karawang. 

Kami tak pungkiri masih banyak warga belum taat menggunakan masker saat keluar rumah dan itu menjadi sasaran utama operasi hari ini,taambah Kasat Pol PP.
operasi warga tanpa masker

Untuk itu, sambung Kasat Pol PP, pergunakanlah masker saat keluar rumah dan terapkan 3 M saat di rumah maupun di ruang publik. **rls
Komentar

Tampilkan

  • Operasi Gabungan Tertibkan Pasar Tumpah & PKL di Bundaran Perumnas & Bintang Alam
  • 0

Terkini