Peka Breaking
News
wb_sunny

BREAKING NEWS

HGN, Puluhan Tumpeng di Pamerkan di Koorwilcambidik Cilamaya Wetan

HGN, Puluhan Tumpeng di Pamerkan di Koorwilcambidik Cilamaya Wetan


Puluhan tumpeng yang di buat para guru dari 30 SD, Paud dan TK di Kecamatan Cilamaya Wetan, di pamerkan dan di hias di komplek Koorwilcambidik Cilamaya Wetan, Selasa (24/11). Tumpeng cantik itu di pamerkan, dalam rangka lomba menyongsong Hari Guru Nasional (HGN) ke 75 pada Rabu besok (25/11). Satu persatu, tumpeng beragam varian itu, di nilai langsung Koorwil dan Pengawas setempat, baik dari tekstur dan kelezatan makanan tradisional tersebut. 

Lomba Tumpeng HGN Ke 75 PGRI Cilamaya Wetan

Ketua PGRI Cilamaya Wetan, Ade Fatimah mengatakan, setelah menggelar santunan kepada 500 siswa yatim di setiap gugus SD di Cilamaya Wetan, pada Selasa ini, pihaknya memeriahkan HGN dengan lomba menghias tumpeng. Tak ayal, lomba berhadiah itu di sambut antusias semua guru dan Kepsek dari 30 SD termasuk Paud/TK. Lewat penilaian Koorwil dan Pengawas, lomba ini menjadi wahana hiburan dan mempererat silaturahmi antar guru di Kecamatan Cilamaya Wetan, betapapun hadiah yang diberikan alakadarnya. "Iya dalam rangka memeriahkan HGN saja, yang terpenting itu silaturahminya, " Kata Ade.

Lebih jauh ia menyebut, bahwa hasil penjurian lomba tumpeng ini, diraih juara 1 adalah dari SDN Mekarmaya 1, disusul juara 2 SDN Rawagempol Wetan 1 dan juara 3 adalah SDN Rawagempol Kulon 1. Ketiganya berhak atas hadiah uang pembinaan persembahan PGRI Cilamaya Wetan. "Memeriahkan saja, selamat kepada para pemenang dan besok puncak HGN di isi dengan giat upacara. Jaya terus para guru, " Serunya. (Rd)

Tags

Berlangganan Gratis

Dapatkan Pemberitahuan Khusus Berita Terbaru Dari Kami.

Post a Comment

NASIONAL

SEPUTAR DESA