Istri Adhietya Mukti angkat bicara saat suaminya disebut pria di video panas mirip Gisel. Sebab warganet ramai memperbincangkan Adhietya Mukti, sosok lelaki dalam video tersebut, hingga nama Gisel trending di Twiter.

Dikutip dari suara.com, Adhietya adalah keyboardis band The Rhythm, yang kerap mengiringi Gisella Anastasia bernyanyi. Istri Adhietya Mukti, Njie Aditya angkat bicara di Insta Story. Dia membantah bahwa lelaki dalam video syur tersebut adalah suaminya.

"Netizen yang baik dan cerdas. Mendadak tante bangun karena DM (direct message) video yang luar biasa. Tapi mohon maaf yah harus bikin sedih kalian karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin yah," tulis @njie_aditya, Sabtu (7/11/2020).

Tak hanya itu, Njie Aditya juga meminta kepada seluruh warganet agar melihat lebih detail wajah pemeran video syur tersebut dengan suaminya.

"Coba kalian lihat foto aku baik-baik, kalau kameranya burem, aku juga mirip Miyabi. Tapi kalau kalian biasa-biasa aja. Lokal sekali yah selera kalian," ucap Njie Aditya.

"Netizen salam penuh cinta buat kejulidan anda semua," katanya menutup pembicaraan.***