Breaking News
---

Ini Pesan Dandim 0604/Karawang Jelang Natal

Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M, Msc, didampingai Staf Personel Kodim 0604 Karawang, Serma Suryanto, mengambil apel seluruh anggota Kodim 0604 Karawang yang beragama Nasrani, sekaligus memberikan bingkisan dan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2021.

Dandim Karawang Saat Berikan Arahan Kepada Prajurit Jelang Natal tahun 2020 ini

Dalam pengarahan, Dandim  menekankan untuk seluruh prajurit yang akan melaksanakan perayaan Natal agar memahami kondisi negara saat ini yang sedang dalam kondisi pandemi Covid -19.

"Pelaksanaan perayaan Natal tahun ini jangan disamakan dengan tahun sebelumnya, Natal sekarang diutamakan beribadah dengan keluarga saja, atau pun meski harus ibadah ke gereja maka ikuti aturan dan petunjuk surat edaran dari kepala BNPB, Pemerintah pusat, maupun Pemerintah Daerah yang menerapkan tentang protokol kesehatan di tempat ibadah,"ujar Dandim, Senin (21/12/20).

Kita berdoa semoga corona ini cepat hilang dan kita bisa beribadah dan kumpul keluarga dengan normal lagi,"harap Dandim. 

Setelah menyampaikan sambutannya,  Dandim 0604 Karawang kemudian memberikan simbolis bingkisan Natal kepada anggota Kodim 0604 Karawang,  yang beragama Nasrani. 

“Bingkisan Natal yang telah diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan sekaligus penghargaan kepada prajuri dan PNS Kodim 0604 Karawang”terang Dandim.(Rd).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan