Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

14 Balon Kades di Cilebar di Panggil Camat, Ada Apa?

Wednesday, January 13, 2021 | 15:24 WIB Last Updated 2021-01-13T08:24:06Z
Sebanyak 14 Bakal Calaon (Balon) Kades dari 5 Desa di Kecamatan Cilebar, di kumpulkan di Kantor Camat, Rabu siang (13/1). Adanya gesekan jauh sebelum hari H Pilkades hingga kepatuhan Protokol Kesehatan (Prokes) di sampaikan detail demi terjaganya kondusifitas tahapan Pilkades. 

"Iya mereka di kumpulkan. Sebab, sebelumnya sudah ada beberapa pendukung mulai terjadi gesekan. Kita harap para Kades bisa meredam setiap ketegangan di lapangan, jaga kondusifitas hingga penegakan protokol kesehatan dimohonkan untuk diperhatikan dalam setiap perkumpulan kecil sekalipun, " Kata Sekretaris Camat Cilebar, Surisno Rabu (13/1) kepada pelitakarawang.com.

Muspika Kecamatan Berikan Arahan Kepada 14 Balon Kades di Cilebar

Mereka di undang sambung Risno, bersama dengan BPD dan panitia Pilkades perwakilannya. Selama rapat berlangsung, pihaknya tetap penuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Alhamdulillah, semuanya bisa hadir antara lain dari Desa Mekarpohaci, Sukaratu, Pusakajaya Utara, Pusakajaya Selatan, Kosambi Batu dan Cikande," Ujarnya.

Camat Cilebar, Iwa Kartiwa mengungkapkan pentingnya tali silaturahmi dan menjaga stabilitas keamanan di desa masing-masing. Pilkades, di pastikan memang terjadi pilihan yang berbeda, bahkan memunculkan fanatisme. Namun, itu semua diharapkan bisa diredam tensinya oleh para balon kades, baik disetiap tahapan maupun nanti saat pemilihan. Jangan sampai, ada gesekan berkepanjangan antar sesama warga, termasuk pelanggaran-pelanggaran protokol kesehatan. "Kondusifitas kita harapkan dari semua balon, sebab bapak-bapak ini bagaimanapun adalah orang yang ditokohkan di desa dan putera-puteri terbaik desa, " Ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE
CLOSE