Breaking News : Setelah di Tegur, Kegiatan Al Bagdadi Libur Sampai Bulan Depan

Setelah sempat mendapat teguran dari Satgas Covid-19 Karawang karena kegiatan berkerumun di pengajian Manaqib Syekh Abdul Qodir Jailani di Rengasdengklok, akhirnya di liburkan sementara aktivitasnya sampai 8 Februari mendatang. Hal itu, di ungkapkan langsung pimpinan Pesantren Barokatul Qodiri Abah KH Junaidi Al Baghdadi secara tertulis kepada ribuan jemaahnya dari berbagai Kabupaten/kota di Indonesia.

Dalam surat pernyataan yang terbit 25 Januari kemarin, Abah sapaan KH Junaedi, memberikan imbauan kepada jemaah, bahwa penyebaran Covid-19 di Karawang, semakin tinggi. Sehingga tanpa tekanan dan mengurangi rasa keimanan, aktivitas pengajian jemaah sementara di liburkan dari tanggal 25 Januari - 8 Januari.

Namun demikian, pengajian dan manaqiban tetap bisa terselenggara dan di ikuti para jemaah melalui kanal YouTube Al Baghdadi TV setiap Sabtu malam pukul 21.30 Wib.

Surat Pernyataan Abah KH Junaidi Al Baghdadi Rengasdengklok

Catatan Penting : Al Baghdadi Liburkan Kegiatan Manaqib Sampai Bulan Depan di imbau mengikuti pengajian dan manaqiban melalui chandel Al Baghdadi TV setiap Sabtu malam Pukul 21.30 Wib. Sumber surat Abah dari  Muspika Rengasdengklok/ubed.(Red)

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X