Babak Kualifikasi PORPROV XIV Jawa Barat, Cabor Bola Voli Tampil Perdana

Kabupaten Ciamis jadi tuan rumah babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat cabang olahraga bola voli tahun 2021 yang dilaksanakan di GOR GGT Ciamis, Senin, (08/03/2021). Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Dr. H. Tatang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Provinsi merupakan tolak ukur bagi pembinaan atlet bola voli di Jawa Barat secara umum dan sebagai bahan evaluasi bagi daerah dalam melaksanakan pembinaan yang terprogram, terencana, dan berkesinambungan. 

Dalam kesempatan tersebut, Tatang juga turut mengucapkan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan beserta tim peserta yang hadir. "Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis, mengucapkan selamat datang kepada petugas dari Pemprov PBVSI Jawa Barat, para manager, dan tim peserta dari kabupaten/kota”

"Tidak kalah penting juga, saya berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara babak kualifikasi PORPROV XIV Jawa Barat Tahun 2021," tambahnya. Tatang menyampaikan bahwa event ini merupakan kalender resmi PBVSI Jawa Barat setiap empat tahun sekali. "Babak kualifikasi ini merupakan tahap awal untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 dan Insyaallah Kabupaten Ciamis akan menjadi tuan rumah," terangnya.

Dikatakan lebih lanjut, dihadapan seluruh tamu yang hadir ia juga berpesan bahwa mengingat kondisi saat ini yang masih dalam masa" pandemi Covid-19, seluruh tamu yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan agar seluruh rangkaian kegiatan yang terlibat dalam pertandingan berjalan dengan lancar.  Tatang berharap kepada seluruh peserta, penyelenggara dan perangkat pertandingan untuk menjadikan momen ini sebagai uji kemampuan, prestasi serta sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet di Jawa Barat. "Berlombalah dengan penuh kejujuran dan sportifitas, hindari kecurangan yang dan merusak citra olah raga bola voli, " tegas H. Tatang.

Tatang juga berpesan kepada panitia penyelenggara dan pihak terkait agar kegiatan ini terus ditingkatkan sebagai motivasi dan tolak ukur pembinaan bola voli di Jawa Barat. Di akhir sambutannya, Tatang berharap kepada para petugas pertandingan agar melaksanakan tugasnya dengan jujur, adil, dan bijaksana.**Ts

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X