Breaking News
---

Siapa Yang Membuat Malu Niii , Dua Politisi Demokrat " Cekcok " di Acara TV Live

Politisi Demokrat yang telah dipecat, Jhoni Allen terlibat perseteruan dengan Andi Mallarangeng saat keduanya tampil live di sebuah stasiun televisi membicarakan perihal kisruh Partai Demokrat.

Perseteruan keduanya bermula saat Jhoni Allen menyebut bahwa sebenarnya SBY-lah yang melakukan kudeta partai Demokrat di masa kepemimpinan Anas Urbaningrum.

Menanggapi pernyataan Jhoni tersebut, Andi Mallarangeng pun menyebut Jhonni Allen memang pantas dipecat dari Demokrat.

Pasalnya, kata Mallarangeng, Jhoni terbukti berkhianat dan berusaha menjual Partai Demokrat kepada pihak lain di luar partai.

Hal itu disampaikan Andi Mallarangeng ke Jhoni Allen saat dua politisi senior tersebut tampil live di tayangan Kompas TV, seperti dilihat pada Selasa 2 Maret 2021.

“Saudara Jhoni ini puluhan tahun di Partai Demokrat sebelumnya enggak pernah menyinggung legitimasi Pak SBY, sebagai penggagas partai. Yang saya dengar belakangan Bung Jhoni ini malah merengek-rengek ke SBY untuk menjadi PAW, untuk menjadi anggota DPR RI, supaya dia menggantikan calon yang sudah ada. Ini karena apa? Karena kekuasaan dan uang. Ini perilaku poltik lama, di Demokrat ini enggak akan bisa dilakukan. Sudah benar dia dipecat,” kata Mallarangeng.

Pernyataan Mallarangeng tersebut lantas memantik emosi Jhoni Allen. Ia pun membalas dengan mengungkapkan kelakuan buruk Andi selama di partai Demokrat.

“Makanya kau belajar, belajar sopan santun, Jhoni Allen tidak pernah merengek-rengek, itu keputusan KPU. Saya tak merengek-rengek, PAW itu hak saya, beda dengan Anda yang suka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang,” ungkap Jhoni Allen.

Mengutip Hops.id, Jhoni juga menyebut bahwa Andi Mallarangeng adalah salah satu orang yang memiliki kontribusi besar membuat Partai Demokrat hancur.

“Hambalang kau bikin mangkrak, kau lah yang bikin Demokrat hancur,” tegasnya.

Logo demokrat

Jhoni Allen bahkan menyebut Andi Mallarangeng sudah membuat malu Partai Demokrat lantaran kelakuannya.

“Kamu boleh sekolah tinggi sampai S5, tapi kelakuanmu bikin malu. Lihat sekarang, kamu enggak ada malunya ketawa-ketawa. Malu dong, masa enggak ada malunya,” ujarnya.***ts

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan