Breaking News
---

Jalankan Instruksi Larangan Mudik, Tim Gabungan Paksa Kendaraan Putar Balik

Puluhan kendaraan berplat nomor luar daerah Bogor diminta putar balik oleh petugas gabungan dari Polisi, TNI, Pol PP dan Dinas Perhubungan.

Operasi yang digelar di perbatasan Bogor wilayah Dramaga ini, dilakukan untuk menekan penyebaran covid 19, termasuk mengantisipasi pemudik lebih awal.

Sekitar lima belas unit kendaraan dari arah luar Bogor diperiksa kelengkapan surat-surat, serta mewajibkan membawa surat rapid antigen atau surat hasil vaksin.Hal ini bertujuan untuk mencagah penyebaran Covid-19, serta mewaspadai lonjakan pemudik.

Foto mobil putar balik

"Kegiatan razia mencegah penyebaran Covid-19 disambut baik oleh pemilik kendaraan berplat nomor kendaraan luar daerah Bogor, karena selain untuk mencegah Corona juga dapat membantu keluarga sendiri yang dikunjunginya," ujar Kanit Laka Polsek Dramaga, Iptu Harlis, Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan operasi yustisi ini akan terus digelar dibeberapa wilayah zona perbatasan daerah ibu kota dan daerah perbatasan luar Bogor, dengan sasaran pemudik lebih awal serta penyebaran Covid-19 di wilayah Bogor.****ts

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan