Selama  4 hari Pasis (Perwira Siswa) Dik Kasdim Tahun 2021 melaksanakan aplikasi binter di wilayah Kodim 0604/Karawang sebagai bagian dari pembentukan Skripsi akhir Pendidikan Kasdim Tahun 2021.


Penyelenggaraan aplikasi binter Dik Kasdim Tahun 2021 pun dilakukan penutupan pada Kamis (29/04/21) bertempat di ruang command center darmawangsa Kodim 0604/Karawang.

Hadir dalam penutupan tersebut Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan juga Dansatdik Pamen Ter Pusdikter Letkol Inf Hariyadi beserta para Perwira Siswa Dik Kasdim Tahun 2021.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan Menjadi pemimpin akan tercatat dalam sejarah dan nantinya akan dicontoh sikap tauladanya, ini yang kami lakukan sebagai Forkopimda Karawang, selalu bersinergi dan terus berkoordinasi untuk kemajuan Kabupaten Karawang. "Saya haturkan terimakasih telah menyelenggarakan aplikasi binter di lingkup Pemda Kabupaten Karawang, selamat bertugas dan menjadi pemimpin yang baik dan amanah, " Ujarnya.

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan apa yang telah dipelajari di lingkungan Kodim 0604/Karawang dan Dinas dinas Pemerintahan di Kabupaten Karawang ini semoga menjadi acuan dalam melaksanakan tugas kedepan", Ambil yang baiknya untuk bisa dijadikan referensi di penugasan masing masing," Ungkapnya. (Rd)