Breaking News
---

Di Solatkan di Pulomulya, Jenasah Almarhum Mulya Syafari di Makamkan di Jayanegara

Kepergian Anggota DPRD Karawang dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil IV, H Mulya Syafari bukan saja menjadi duka bagi pihak keluarga. Ratusan masyarakat dari berbagai lapisan, turut melayad ke rumah duka di Dusun Pulohaur Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang, Rabu (4/8). Almarhum tiba sekitar pukul 09.15 Wib dari RS Dharmais Jakarta dan langsung di solatkan di pelataran halaman rumah bersama sejumlah rekan Anggota DPRD, Pejabat Dinas hingga Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh yang juga nampak di rumah duka.

Masyarakat Saat Hendak Mensolati Jenasah Almarhum Mulya Syafari di Pulomulya

Usai di solatkan, jenasah langsung di kebumikan di pemakaman keluarga di Desa Jayanegara,  sekitar 50 meter dari rumah duka.

Mewakili pihak keluarga, Aep Saepulloh S.pd menghaturkan terimakasih atas kesediaan semua masyarakat dan sejumlah anggota DPRD, pejabat dan masyarakat yang sudah turut serta menghantarkan jenasah almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Mewakili keluarga, apabila ada ucapan, tingkah dan pergaulan almarhum ketika masih hidup yang kurang berkenan, mohon di bukakan mintu maaf seluas-luasnya. Untuk itu, ia berharap kepada semua pelayat dan masyarakat, agar sama-sama mendoakan almarhum semoga meninggalnya dalam keadaan Husnul khatimah, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan di ampuni segala khilaf dan kesalahannya. "Kami haturkan terimakasih kepada semua pelayat yang hadir, mohon dibukakan pintu maaf bagi beliau seluas-luasnya, " Ungkapnya. 

Nampak diantara para pelayat, Wakil Bupati Karawang H Aep Saepulloh, Ketua DPC PBB Karawang Hj Nurlaela Syarifin, Politisi Partai Demokrat H Abbas Sudrajat dan Dewan H Mahpudin/Evenk hingga DPRD PKS dr Atta Subagjadinata. Selain itu, rekan-rekan kerja eks PNPM Mandiri dan sejumlah tokoh pendidikan juga nampak di rumah duka. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan