Breaking News
---

Astagfirullah, Mobil Rombongan Santri Kecelakaan Maut Saat Perjalanan Liburan ke Pantai Prigi

Polres Kediri masih menangani kecelakaan maut mobil rombongan santri dan truk yang mengakibatkan empat orang tewas, Sabtu (27/11/2021). Rombongan santri yang menumpang mobil Elf itu diketahui dalam perjalanan hendak liburan ke Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek.

Polres Kediri olah TKP di lokasi kecelakaan maut yang mengakibatkan empat santri tewas di jalan umum Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu (27/11/2021).

Mobil Elf dengan Nopol S 7987 W itu dikemudikan oleh Abdul Maskur. Mobil melaju dari arah utara atau Kertosono ke utara dengan membawa sembilan orang penumpang dari Pondok Pesantren Gadingmangu Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

"Dari arah berlawanan atau Kediri, truk trailer bermuatan semen melaju dari arah selatan ke utara," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto.

Aris Wigiarto mengatakan, tepat di lokasi kejadian di jalan umum Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, truk trailer yang pengemudinya belum diketahui identitasnya, menabrak mobil Elf rombongan santri.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan empat santri penumpang mobil Elf tewas. Identitas korban tewas, yakni Suparman (48), warga Desa Gading Mangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Nur Hasan Saudi (38), Abdul Aziz (38) dan Nur Wakid (42). Sementara sopir mobil Elf luka-luka dan saat ini menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Empat penumpang mobil Elf orang meninggal dunia di antaranya dua meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua lainnya meninggal di rumah sakit," kata Ipda Aris.

Sementara truk trailer muatan semen itu langsung melarikan diri setelah menabrak mobil Elf hingga rusak parah. Polisi masih memburu pengemudi truk.

"Dari keterangan saksi-saksi di lokasi truk trailer tersebut melarikan diri. Saat ini kami masih mendalami kasus perkara tabrak lari tersebut," ujarnya.

Ipda Aris mengatakan, jenazah keempat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Kediri. Sementara para korban luka-luka juga duibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan (INews)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan