Breaking News
---

Bus Pariwisata Terguling di Tol Cikampek Karawang

Bus pariwisata Surya Putra D 7973 AN terguling setelah menabrak truk di Km 57 Tol Cikampek arah Jakarta, Senin (17/1/2022). Diduga sopir mengantuk sehingga bus yang dikemudikannya oleng lalu menabrak truk di depannya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, namun sejumlah penumpang bus mengalami luka ringan dan sempat menimbulkan antrean kendaraan di sekitar TKP.

Melansir laman berita INews, menurut Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, kecelakaan tersebut terjadi saat bus pariwisata datang dari arah Cikampek menuju Jakarta. Setiba di Km 57, bus mendadak oleng dan langsung menabrak truk yang ada di depan. Bus kemudian terguling dengan posisi ban kiri di atas.

Bus pariwisata dengan sarat penumpang terguling di Tol Cikampek, Karawang.

"Kebetulan kami lagi ada di lokasi dan langsung melakukan penanganan. Kami juga langsung mengurai lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan," katanya.

Menurut Aldi, setelah dilakukan pemeriksaan awal, diduga sopir bus mengantuk hingga kendaraan oleng dan menabrak truk. Beberapa penumpang yang ada di dalam mengalami luka ringan dan langsung mendapat perawatan.

Menurut dia, kendaraan bus dan truk langsung dievakuasi ke gerbang tol terdekat. Sementara arus lalu lintas kembali normal seperti biasa. "Lalu lintas sudah kembali normal dan kendaraan lancar," ucapnya.(****)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan