Breaking News
---

Breaking News : Ponpes Miftahul Khoirot Kebakaran, Ada Santri Jadi Korban !

Bangunan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, di hempas musibah kebakaran Senin (21/02). Api yang di duga berasal dari korsleting listrik sekitar pukul 14.15 Wib itu, meletup hingga membakar bangungan pesantren lawas peninggalan Almarhum KH Buya Muhtadi Al Hafidz tersebut. Menurut informasi, ada sejumlah santri yang mengalami korban luka di lokasi kejadian, sementara pemadaman api terus dilakukan sejumlah warga, aparat hingga tim Damkar dari Wilayah Cilamaya Wetan dan Damkar Pertamina EP Pasirukem. 


"Api membesar terus, belum jelas penyebabnya apa. Pihaknya meminta bantuan ke sejumlah pihak, karena ada santri yang jadi korban juga di lokasi kejadian, " Kata Anggota Pol PP Cilamaya Kulon, Heri Setiawan.

Kades Manggungjaya, Dedi Embun mengatakan, dugaan sementara api berrasal dari arus pendek listrik hingga membakar bangunan dua lantai dengan material kayu-kayu lawas tersebut. Proses pemadaman api terus di lakukan warga bersama Damkar dari Pertamina EP dan BPBD. 

Kebakaran Terjadi di Ponpes Miftahul Khooirot Manggung Jaya

"Iya, ada santri yang jadi korban. Apakah sebatas luka berat atau ringan, masih dalam proses evakuasi, " Ungkapnya.

Sampai berita ini di tulis, proses pemadaman api terus berlangsung hingga pukul 15.00 Wib, sementara data kerugian dan korban jiwa masih dal pendataan. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan