×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Geger, Warga Pasirmalang Tempuran di Temukan Gantung Diri di Rumahnya

14 Feb 2022 | Senin, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T13:30:06Z
Warga Dusun Pasirmalang RT 06 Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran, Nana (38) ditemukan meninggal dunia di duga dengan cara gantung diri lewat seutas tali yang di lilitkan di bambu langit-langit rumahnya, Senin sore (14/02) sekitar pukul 17.00 Wib. Ditemukan kakak iparnya, ayah dua anak yang kesehariannya pedagang chicken di sekolah Paud tersebut, didapati menggantung setelah menapaki dengan alat tangga bambu dengan ketinggian sekitar 3,5 meter. 
Warga Pasirmalang Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran di Temukan dugaan Gantung diri di Rumahnya


"Iya ditemukan kakak iparnya pukul 17.00 Wib, karena istrinya sedang ada keperluan bantu-bantu di kerabatnya di Dusun Jarakah, " Kata warga setempat, Dede kepada pelitakarawang.com.

Sehari-sehari, Nana berdagang chiken di Paud dan bareng bersama istrinya yang juga anak pertamanya sekolah di Paud. Dia, sebut Sumber adalah warga Ciamis.

"Gak tahu motifnya apa, yang jelas dia sehari-hari orang baik dan biasa-biasa saja. Orangnya juga masih muda-muda karena baru memiliki dua anak. Mungkin bisa di tanyakan ke Polsek Tempuran detailnya. Hingga Magrib, jenasah langsung di semayamkan di rumah duka sambil menunggu keluarganya dari Ciamis. " Ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS