Breaking News
---

Koramil 0405/Pedes Beri Pelayanan Vaksinasi Bagi Warga Desa Kalidungjaya

Dalam rangka membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity_red), Kodim 0604/Karawang melalui Koramil 0405/Pedes kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Siliwangi yang bertempat di Kantor Desa Kalidungjaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jum'at  (04/02/22).
 
Koramil Pedes Monitor Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Kalidungjaya
Dengan dibantu tenaga kesehatan dari puskesmas setempat dalam kegiatan tersebut, Kodim 0604/Karawang menyediakan vaksin dosis 1 dan 2, jenis Sinovac, Astrazenecca, dan Pfizer bagi warga masyarakat.

Danramil 0405/Pedes, Kapten Inf Ade Sudarya yang turun langsung kelapangan bersama jajaran terus memberikan motivasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanaan vaksinasi demi menjaga imunitas kesehatan tubuh.

"Kegiatan hari ini di Desa Kalidungjaya menyasar warga yang belum di vaksin di Desa ini," ucap Danramil.

Danramil berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksinasi dapat lebih mudah mendapat pelayanan dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi siliwangi ini.

"Di harapkan dengan adanya serbuan vaksinasi dari Kodim 0604/Karawang dapat lebih memudahkan warga untuk mendapat pelayanan vaksin bagi yang belum di vaksin, dan kami akan menunggu sampai sore, semoga mendapat hasil yang maksimal,"pungkas Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Kalidungjaya, Warsan Hermawan sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan vaksin oleh TNI  di desanya, dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa terbentuk warga masyarakat yang sehat.

"Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini kita bisa lebih menyisir dan menyisir dalam artian, masyarakat yang belum di vaksin, mungkin kendala tadi mulainya agak siang, mudah-mudahan dengan diperpanjang waktu antusias masyarakat lebih proaktif lagi mengikuti kegiatan vaksin seperti ini, dan kami ucapkan terima kasih," ungkapnya.(Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan