×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Jatah 240 Karton, Minyak Goreng Murah Disperindag Ludes Seharian di Pasar Wadas

17 Mar 2022 | Kamis, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T02:24:35Z
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Karawang masih menggelar operasi pasar minyak goreng murah seharga Rp14 ribu/liter. Rabu (16/3) kemarin, Kepala Disperindag Suroto distribusikan langsung minyak goreng ke komplek Pasar Wadas Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang. Tak ayal, minyak yang secara simbolis di serahkan ke Mantri Pasar setempat itu, langsung ludes terjual di buru masyarakat dan pedagang sekitar 
Kadisnaker Karawang Suroto Saat distribusikan langsung Minyak Goreng di Pasar Wadas


"Kalau yang curah sama sekali tidak ada, Dinas hanya memberi jatah minyak goreng dengan kemasan 2 Liter seharga Rp28 ribu. Adapun jumlah yang di turunkan ke pasar Wadas sebnyak 240 karton dan di jual ke para pedagang oleh distributor, seharian langsung habis karena memang langka, " Kata Mantri Pasar Wadas, Idat Sudrajat.

Masyarakat pembeli, Iis (38) mengaku prihatin atas langkanya minyak goreng di pasaran. Jangankan yang kemasan, yang curah saja masih terkesan sulit dan di jual dengan harga yang mahal.
"Kami berharap harga bisa kembali normal di nilai ke ekonomian yang pas, juga stoknya bisa tersedia cukup, baik di minimarket dan atau pasar tradisional, " Pintanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS