Breaking News
---

Siap-siap, Giliran 435 PPPK Guru Segera Terima SK Penugasan

Setelah 389 CPNS dan PPPK Fungsional secara simbolis menerima SK tugas pada Senin kemarin (27/3/2022), BKPSDM Karawang mulai memberi lampu hijau bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Guru untuk siap-siap menerima SK serupa. 
Selain sebelumnya masih "berkutat" soal Peraturan Teknis (Pertek), SK bagi PPPK Guru dengan jumlah 435 orang yang akan mengisi formasi di SD Negeri dan SMP Negeri di Karawang tersebut, siap-siap menyusul. 

Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang saat berikan pengarahan jelang distribusi SK kepada CPNS dan PPPK non Guru

"SK nya masih dalam proses, kita akan mengelar zoom meeting bersama Kepala BKPSDM dan Kadisdikpora Karawang besok dengan link yang akan di sampaikan kemudian. Jadi zoom ini adalah rencana penyerahan SK bukan sudah selesainya SK, " Kata Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang, Taopik Maulana, Rabu (29/3/2022).

Jumlah total PPPK Guru yang akan menerima penyerahan SK yang jadwalnya masih tentatif tersebut, sambung Opik adalah 435 orang. Adapun PPPK guru tingkat SMA/SMK Negeri itu menjadi domain Pemprov Jawa Barat.

"Soal penyerahan SK dan penyelesaian SK secepatnya, dan sejauh ini masih dikomunikasikan dengan ibu bupati, insya allah secepatnya, " Katanya memastikan. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan