Breaking News
---

Jelang Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H, Seluruh Personel Seskoau Gelar Apel Luar Biasa

Menjelang cuti bersama Idulfitri 1443 Hijriah, seluruh personel Seskoau melaksanakan apel luar biasa yang dipimpin oleh Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Widyargo Ikoputra di Lapangan Widya Ambara Seskoau, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (27/4/2022).

Dalam sambutannya, Danseskoau mengatakan pemerintah telah menetapkan libur nasional Idulfitri 1443 H pada tanggal 29 April sampai dengan 6 Mei 2022 untuk seluruh prajurit TNI dan PNS TNI.

Danseskoau berharap, dengan diberikannya kesejahteraan ini, personel Seskoau dapat memanfaatkan sebaik mungkin untuk bersilaturahmi, berkumpul, dan merayakan Idulfitri bersama keluarga.

“Saya mengingatkan, dalam pelaksanaan cuti bersama lebaran, hadirin sekalian tetap melaksanakan protokol kesehatan, berhati-hati, jaga keselamatan dan keamanan diri serta keluarga, jangan lupa perhatikan keamanan rumah masing-masing,” katanya.

Danseskoau menegaskan, agar seluruh personel Seskoau tidak terhanyut dalam euphoria yang berlebihan, dan tetap memegang teguh Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Panca Prasetya Korpri selama menjalani cuti bersama.

“Taqobbabalallahu Minna Wa Minkum Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," kata Danseskoau di akhir amanatnya yang sekaligus mengucapkan Selamat Idulfitri 1443 H kepada seluruh personel Seskoau.

Apel luar biasa ini dihadiri Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, para Pejabat, Dosen, Patun, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.(jbl)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan