×

Iklan

Indeks Berita

Kapolri dan 3 Menteri Tinjau Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek

26 Apr 2022 | Selasa, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T13:18:21Z

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Perhubungan Budi Karya, Menko PMK Muhadjir Effendy, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau pengamanan mudik Lebaran 2022, di Rest Area KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Selasa.

Rombongan Kapolri dan para menteri mengunjungi rest area di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dengan menaiki helikopter.


Pada kesempatan itu, Kapolri dan para menteri meninjau kesiapan pengamanan mudik Lebaran 2022 di sekitar Rest Area KM 57, seperti meninjau kesiapan stok BBM, teknis penanganan arus lalu lintas, dan lain-lain.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menjelaskan di depan Kapolri dan para menteri terkait menyatakan ada pelayanan vaksinasi booster di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Ia mengatakan antusias masyarakat mengikuti vaksinasi booster cukup tinggi seiring dengan adanya ketentuan dari pemerintah agar warga yang mudik melakukan vaksinasi booster. Sementara PT Pertamina (Persero) di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek menjelaskan pada musim mudik Lebaran 2022i dipastikan stok BBM aman.



PT Pertamina menyiapkan sejumlah antisipasi dalam menghadapi permasalahan stok BBM, seperti menurunkan motoris untuk membantu pemudik yang kehabisan BBM di jalan. (Ant)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS