×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polda Metro Telah Terima Pemberitahuan Demo BEM SI 11 April 2022

9 Apr 2022 | Sabtu, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T14:04:30Z

Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) bakal menggelar aksi demonstrasi pada Senin 11 April 2022 di Jakarta. Polda Metro Jaya mengonfirmasi telah menerima surat pemberitahuan aksi unjuk rasa dari BEM SI.

Foto ilustrasi

"Sudah ada pemberitahuan ke Polda Metro yang kita terima pada hari Jumat siang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi pada Sabtu 9 April 2022.

Zulpan menyampaikan bahwa sejumlah persiapan pengamanan telah disiapkan Polda Metro Jaya untuk aksi demonstrasi tersebut. Zulpan menyebut pihak kepolisian bakal memberikan pelayanan dan pengamanan pada aksi massa tersebut.

Polda Metro Jaya meminta masyarakat untuk tidak risau terhadap rencana demonstrasi BEM SI tersebut. Pihak kepolisian memastikan warga bisa beraktivitas normal di hari tersebut.

"Polda Metro Jaya akan menjaga keamanan ibu kota dengan baik. Silakan masyarakat umum untuk beraktivitas seperti biasa," tutur Zulpan.

Polda Metro Jaya lewat Kabid Humasnya menghimbau para peserta aksi demo BEM SI untuk bersikap kondusif. Polda berharap para peserta aksi yang bakal turun ke jalan pada demo 11 April 2022 nanti bisa menjaga kesucian bulan Ramadan agar tetap aman dan nyaman, seperti dikutip dari Tempo.

"Kepada peserta aksi agar melaksanakan aksinya dengan tertib dan damai serta tidak menganggu kegiatan masyarakat lain serta fasilitas publik lainnya," ujar Zulpan.

"Saat ini kita berada dalam bulan yang suci yaitu bulan Ramadan, mari kita jaga kesucian bulan yang penuh rahmat ini dengan perbuatan penuh kebaikan," ujarnya.(*)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS