Breaking News
---

Ribuan Kendaraan Pemudik Mulai Dialihkan ke Jalan Alternatif Telagasari -Cikalong Karawang

Dugaan bakal terjadi puncak arus mudik Lebaran 2022 ditanggal 29 April terbukti, pada tengah malam ini kendaraan di Jalan Baru Tanjungpura Karawang makin membludak hingga mengakibatkan kemacetan, (29/4).
Pemudik di Lamaran Karawang

Terkabarkan awal dari petugas jaga pengaman arus mudik di Lamaran Karawang yang sebutkan," Puncak arus mudik bisa terjadi tengah malam ini (Kamis malam Jum'at,red)".

Pernyataan petugas tersebut terbukti dengan ditengarinya para pemudik yang datang dari arah Bekasi dialihkan ke jalan alternatif Telagasari, Lemahabang dan keluar di persimpangan Cikalong, pada Kamis malam Jum'at,(29/4/22)
Mulai melintasi jalan alternatif

Saat ini petugas di fly over Lamaran sudah mengalihkan para pemudik dengan roda dua dan empat ke jalan alternatif arah Telagasari -Cikalong.


Derasnya kendaraan dari Jakarta -Bekasi yang masuk jalan Baru Tanjungpura lalu Klari - Cikampek sudah tidak tertampung lagi yang mengakibatkan kemacetan panjang, dan sebagai usaha mengurai kemacetan yang terjadi para pemudik sudah dialihkan ke arah Telagasari, Lemahabang dan nanti mereka akan keluar di Prapatan Cikalong, cetus Guntur petugas Satgas BPBD Karawang ,di Lamaran.

Berita ini diturunkan ribuan kendaraan sudah mulai melintasi Jalan Raya Telagasari -  Lemahabang dan Cikalong.(SD)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan