Seorang pedagang bakso masuk ke jalan Tol Karang Tengah atau Tol Jakarta-Tangerang pada Kamis (5/5/2022) kemarin. Kejadian tersebut viral di media sosial dan turut diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug.

Tukang bakso memasuki area Jalan Tol di Kawasan Karang Tengah, Ciledug. [Dok. Polisi]

Dalam video yang diunggah, tampak sang pedagang bakso beserta gerobaknya telah berada di jalan tol. Bahkan, pihak kepolisian sampai mendatangi sang pedagang bakso dan bertanya mengapa bisa berada di sana.

"Ini Pak, dari Karang Tengah, Metro," ucap sang pedagang bakso kepada pihak kepolisian.

"Terus bapak bisa masuk lewat sini dari mana," tanya polisi.

"Pokoknya itu kan lewat Permata 2, eh Permata 1. Itu lurus terus ke sini," jawab sang pedagang bakso.

Terpisah, Kainduk PJR Bitung AKP Suwito mengatakan kejadian itu terjadi di KM 12 B Tol Jakarta-Tangerang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.13 WIB.

Mengutip dari laman suara.com, Adapun identitas sang pedagang bakso bernama Dudung yang berusia 50 tahun. Dia merupakan warga Kelurahan Karang Tengah, Ciledug, Tangerang.

"Telah ditemukan tukang bakso masuk tol KM 12 B nama Kang Dudung alamat RT 04 Kelurahan Karang Tengah, Ciledug, Tangerang," kata Suwito.

Setelah itu, petugas kepolisian langsung membawa Dudung ke Pos Karang Tengah untuk dimintai keterangan. Suwito menyebut, saat itu situasi arus lalu lintas di lokasi terpantau lancar.

"Lanjut diamankan di Pos Karang Tengah dan situasi terkini arus lalin arah Serang dan Jakarta ramai lancar lanjut kepadatan gerbang nihil dan cuaca cerah," sambungnya.(*)