Breaking News
---

Catat, Besok Polisi Terapkan One Way ke Arah Puncak Bogor Sejak Pukul 06.00 WIB

Polisi berencana memberlakukan one way menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor lebih awal pada Kamis (5/5/2022) besok. Sistem satu arah ke arah Puncak itu akan dimulai pukul 06.00 WIB.

"Melihat situasi dan kondisi hari ini rencananya besok kami akan berlakukan one way dari pukul 06.00 WIB untuk yang mengarah ke Puncak," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Rabu (4/5/2022).

Sedangkan, one way ke Jakarta dari Puncak masih situasional.

"One way ke Jakartanya secara situasional akan kami berlakukan sesuai dengan kondisi jalur Puncak besok," ucap Iman.

Berdasarkan pantauan, arus kendaraan yang menuju kawasan Puncak masih didominasi oleh wisatawan. Hal itu dilihat dari tingkat keterisian beberapa hotel di kawasan tersebut sudah mencapai 100 persen.

"Berwisata dan mengarah ke Cianjur. Kalau dari pemantauan di lapangan itu sebagian besar pengendara mengarah ke tempat wisata dan villa maupun hotel. Pantauan kami terhadap keterisian kamar hotel sudah mencapai 100 persen," ujarnya.

Selain itu, volume kendaraan pun hari ini mengalami peningkatan sekitar 40 persen dibandingkan kemarin. Tercatat 40.000 roda empat dan 50.000 kendaraan roda dua melintas di Jalur Puncak hari ini.

"Hari ini terjadi peningkatan 40 persen kendaraan dibandingkan hari kemarin," tuturnya.


Sumber: INews

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan
 harga iklan