×

Iklan

Indeks Berita

Ini Hasil Festival Pop Sunda Merebutkan Piala Ketua BMMK Karawang

31 Mei 2022 | Selasa, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T12:48:36Z

Sebanyak 53 finalis mengadu kemampuannya dalam ajang Festival Pop Sunda yang dilaksanakan pada hari Minggu (29/5/22) disalah satu Mall di Kawasan Galuh Karawang. Kegiatan ini berkat kerjasama dengan EO Harmony dengan BMMK. Peserta dari berbagai kalangan mulai usia 15 tahun ke atas dan peserta bukan saja datang dari Kabupaten Karawang melainkan dari beberapa daerah diantaranya Subang, Bekasi dan Purwakarta.

Dari 53 peserta di dapat 6 juara yaitu juara pertama, kedua dan ketiga serta harapan satu, dua dan tiga, ke enam juara tersebut semuanya mendapat hadiah piala, piagam dan uang pembinaan dari Ketua Umum BMMK.

Nama-nama juara yang berhasil diantaranya, juara pertama atas nama Indah Pratiwi, juara kedua Kurniawati, Juara ketiga Agus Nurhidayat, Juara Harapan 1 Cepi Firmansyah, Harapan 2 Irham Agustian, Juara harapan 3 Elis.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum BMMK Pendi Anwar,SE dan Dandim Karawang Makhdum Habiburrahman, S.Sos .

Ketua umum BMMK, Pendi Anwar mengatakan dalam penutupan acara tersebut bahwa kegiatan ini adalah salah satu ngamumule seni Sunda dan ini merupakan bagian dari program BMMK Karawang.

“Selain itu pula saya sangat bangga sekali dengan adanya peserta begitu banyak dan saya dengar suaranya bagu bagus. Kedepannya mudah mudahan kami bisa memberikan hadiah yang lebih besar lagi. Saya berterima kasih kepada EO Harmony yang bisa bekerja sama dengan kami dari Bmmk dan para panitia serta semua pihak yang mendukung acara ini,”pungkasnya. (rls)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS