Breaking News
---

Duduk Bareng, Warga Kecamatan Jatisari Sampaikan Aspirasi Ke Wabup Aep

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh menghadiri acara dialog bersama para unsur Musyawarah Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jatisari, seluruh kepala desa dan para tokoh masyarakat di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Kecamatan Jatisari pada Jumat (17/6/2022).

Wabup Karawang

Kegiatan dialog ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang usai menghadiri gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten).

“Kepada bapak ibu bila ada masukan-masukan yang ingin disampaikan oleh tokoh masyarakat atau tokoh agama kepada pemerintah daerah, silahkan disampaikan,” ujar Wabup.

Dia meminta kepada pemerintah desa atau warga untuk bisa menyampaikan aspirasi kepada pihaknya. Sebab, sudah dihadirkan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang untuk bisa langsung menjawab semua pertanyaan yang diajukan ke pihaknya.

"Silahkan bapak ibu sekalian, yang ingin menyampaikan aspirasi silahkan sampaikan, mumpung di sini sudah ada para penggawa (Kepala OPD) dari setiap dinas yang nantinya bisa menjawab langsung," ujarnya.

Ia pun menyampaikan pesan dari Bupati agar pelayanan kepada masyarakat harus cepat dilaksanakan dan jika mengalami kendala harus cepat dikoordinasikan.


Wabup menambahkan, kegiatan dialog ini selain menjadi sarana penampung aspirasi, hal ini juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan Pemkab Karawang.


Kegiatan ini turut dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang, unsur Muspika Jatisari, Dirut Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Karawang, pimpinan Ponpes Nurul Huda, Pengurus Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid (BKMM) Jatisari, para kepala desa di lingkungan Kecamatan Jatisari, dan para tokoh masyarakat setempat. (diks)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan