Timnas Indonesia akan kembali bertanding di Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A. Pada Minggu (12/6/2022) dinihari WIB nanti, mereka akan berhadapan dengan Timnas Jordania.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran Indosiar TV mulai pukul 02.15 WIB. Timnas Indonesia Vs Jordania akan berlangsung di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait City di pertandingan kedua, setelah Timnas Kuwait menjamu Nepal.

Fachruddin Aryanto Cs akan menghadapi tantangan kedua di Kualifikasi Piala Asia 2023, setelah sebelumnya berhasil menang atas Kuwait 2-1. Mereka membutuhkan hasil bagus, untuk membuka peluang lolos ke Piala Asia 2023 yang akan digelar di China.

Tim Jordania sendiri merupakan tim unggulan pertama di Grup A. Mereka memiliki ranking FIFA di posisi 90 dan jauh berada di atas Timnas Indonesia yang berada di posisi 159. Namun demikian, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap menyatakan peluang bagi timnya tetap ada.

Shin Tae-yong tetap menginginkan para pemainnya bisa bermain cerdas dan pantang menyerah seperti pada saat menghadapi Kuwait. Kecepatan bermain akan menjadi andalan bagi Timnas Indonesia saat menghadapi Jordania.

Kemenangan mengejutkan atas Kuwait, harus menjadi motivasi besar bagi para pemain Timnas Indonesia. Sebaliknya, jangan sampai kemenangan itu malah justru membuat para pemain Timnas Indonesia menjadi lupa diri,

Berikut Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A:

Timnas Indonesia vs Yordania |Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait City | Minggu, 12 Juni 2022 | Pukul 02.15 WIB | Indosiar TV. (SH)