Delapan Calon Kepala SD Negeri di Kecamatan Lemahabang, tidak perlu khawatirkan dengan kinerja panitia seleksi yang terdiri dari Pengawas, Koorwilcambidik, PGRI dan K3S tidak profesional selama tahapan seleksi. Selain akan terus open atau transparan, ruang-ruang pleno lewat kebersamaan dan kekompakan panitia, di garansi tidak ada cks request, titipan dan transaksional. 

Foto : Sejumlah Panitia Seleksi Cks di Lemahabang Wadas

Hal itu, di pastikan langsung Ketua Panitia Seleksi CKs SD Kecamatan Lemahabang, Herni Nuraini M.Pd kepada pelitakarawang.com, saat di temui di SDN Lemahabang 3, Selasa (5/7/2022).

"Jangan ada dusta diantara kita, yakinkan semua berjalan sesuai aturan, profesional, terbuka dan tidak ada titip menitip, semuanya berjalan sesuai tahapan dan progres yang terus kita dampingi, " Katanya. 

Hasil seleksi, sambungnya nilai akumulasi adalah sesuai dengan apa yang di dapatkan selama seleksi. Namun demikian, ada nilai yang jadi bobot tersendiri menjadi prioritas, yaitu misalnya seperti usia yang lebih sepuh misalnya. Tapi, ia pastikan semua ruang dialog dan pleno di putuskan bersama, sehingga dari kuota 6, delapan peserta ini di dorong bisa lolos semua, meskipun ada dua yang menjadi waiting list kedepan.

"Sejauh ini, belum ada komplain apapun, Alhamdulillah berarti kita tetap berada di jalur yang lurus, profesional dan transparan. Karena, kita koordinasi dengan semuanya, di rapatkan, di olah dan di putuskan bersama dengan baik, " Ungkapnya.  (Rd)