×

Iklan

Indeks Berita

Viral Haji Muhyar Asal Kota Parepare Munculkan Uang Dari Bawah Piring, Netizen Minta Jokowi Rekrut Jadi Menteri Keuangan

24 Jul 2022 | Minggu, Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T06:15:31Z

Media sosial kembali dibuat heboh. Setelah video yang diunggah di TikTok memperlihat sosok pria memunculkan uang dari bawah piring dan bantal. Setelah membaca doa.

Aksi tokoh spiritual bernama Haji Muhyar asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan [SuaraSulsel.id/TikTok]

Mengutip informasi dari akun TikTok, pria yang memakai sarung dan baju putih tersebut adalah tokoh spiritual bernama Haji Mihyar asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

"Mencetak uang asli tanpa rekayasa," tulis akun TikTok tersebut.

Aksi Haji Mihyar dalam video membuat kagum pria yang berada di lokasi. Karena percaya Haji Mihyar bisa membuat uang hanya dengan membaca mantra.

Tapi aksi tersebut membuat banyak netizen tidak percaya.

"Itu sepertinya sudah ditaruh di bawah bantal. Lihat cara megang bantalnya. Setelah uangnya dikasih lihat cara megang bantalnya. Beda kan," tulis akun Marysa Nauli.

"Niat menghibur saja, kalo ada yang percaya kasihan bener," tulis Bambang Nugraha.

"Haji Muhyar orang kayanya Samarinda," tulis akun Orang Sabar.

"Kalo masih percaya lucu sih," tulis akun bot.

"Uangnya punya segel bank tu, asli sensasional," kata jimmybelle

Sejumlah netizen menjelaskan bahwa Haji Muhyar berasal dari Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Sekarang tinggal di Kota Samarinda. Dikenal sebagai tokoh spritual.

Sejumlah artis, pejabat, hingga calon presiden disebut pernah berkunjung ke rumah Haji Muhyar di Samarinda.

Haji Muhyar disebut pimpinan jamaah Masjid Shiratal Mustaqiem. Terletak di Jalan Pangeran Bendahara, Kelurahan Masjid, Kecamatan Samarinda Sebarang.

"Kalau ini memang nyata bro, kalau gak percaya datang ke Samarinda seberang atau kalau ada kenalan kalian orang Samarinda tanyain orang ini seperti apa," tulis akun user237 (suara)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS