×

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Karangpawitan Monitor Minimarket yang 'Cuek' Pasang Bendera Sambut HUT RI

2 Agu 2022 | Selasa, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T07:54:00Z
Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke–77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 0401/Karawang Kota, Kodim 0406/Karawang, Serka Hendri AS menghimbau sekaligus membantu warga Kelurahan Karangpawitan, tepatnya di Dusun Babaton RW 023 untuk melakukan pemasangan Bendera Merah Putih dan atribut umbul-umbul.
Foto : Babinsa Karawangpawitan Saat Ikut Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul Sambut HUT RI ke 77

"Kita langsung monitoring setiap wilayah atau ditiap-tiap RW yang berada di lingkungan Kelurahan Karangpawitan untuk melakukan pemasangan bendera merah putih dan atribut umbul-umbul," Ucap Hendri saat ditemui di lokasi, Selasa (02/08/22).

Tak sampai disitu, Babinsa juga menegaskan dirinya akan kroscek ke Alfamart dan Indomaret serta seluruh tempat usaha untuk segera melakukan pemasangan bendera merah putih.

Ini merupakan bentuk penghargaan serta mengenang para pejuang Negara Kesatuan Republik Indonesia didalam merebut kemerdekaan dari para penjajah, dan sekaligus bentuk kecintaan kami kepada NKRI.

Pokoknya mulai hari ini saya akan terus keliling ke tiap-tiap pengusaha dan instansi lainnya agar mereka memasang bendera merah putih dan atribut umbul umbul sebagai bentuk kecintaan serta penghormatan, tegasnya.

Selain itu Serka Hendri juga berpesan agar warga lingkungan selalu memakai masker dan taati protokol kesehatan, karena virus Covid-19 masih ada disekitar kita, ujarnya.(rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS