×

Iklan

Indeks Berita

Antusias, Lomba Adzan dan Tilawatil Quran Polres Karawang di Ikuti Puluhan Peserta

15 Sep 2022 | Kamis, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T13:17:25Z
Bertransformasi sebagai Polri presisi, Polres Karawang terus aktif dalam menyuguhkan kegiatan positif dimana pelaksanaannya melibatkan elemen masyarakat.
Foto : Polres Karawang Gelar Lomba Adzan dan Tilawatil Quran


Tujuannya Polri bisa semakin dekat dan berdiri di tengah masyarakat tidak hanya dalam mewujudkan kondusifitas, namun ada untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Karawang.

Hal tersebut tidak lepas dari ide orang nomer satu di Polres Karawang AKBP Aldi Subartono yang terus berinovasi demi mewujudkan Polisi yang modern Polisi yang Presisi sesuai dengan arahan pimpinan.

Salah satu giat yang saat ini berlangsung Kapolres Karawang Menggelar lomba Adzan dan Tilawatil Quran.

"Guna Menggali potensi kaum millenial khususnya di bidang seni baca Alquran dan Adzan Polres Karawang gelar lomba Adzan dan Tilawatil Quran dengan syarat peserta dan ketentuan lomba kategori remaja berumur 13-17 tahun dan kegiatan ini telah berlangsung mulai tanggal 12 September 2022 kemarin," ujar Kapolres.

Kegiatan lomba tersebut berlangsung di Masjid Fiftahul Hidayah Polres Karawang. Lomba dibagi menjadi 2 sesi masing masing dari tanggal 12-13 Sep 2022 untuk lomba sedangkan untuk lomba Tilawatil Quran dilaksanakan Rabu -Kamis tanggal 14 -15 Sep 2022.

Dan pelaksanaan final akan dilaksanakan Jumat (16/9/2022), dari banyaknya peserta membuktikan animo masyarakat sangat merespon baik diadakannya kegiatan tersebut. Para peserta adalah para pelajar setingkat, SMP/SLTA maupun dari pondok pesantren.

Kapolres berharap melalui kegiatan ini dapat lebih mendekatkan Polri dengan segenap komponen masyarakat, dimana lomba ini sebagai sarana menjaring bibit bibit unggul dalam bidang prestasi keagamaan khususnya kaum remaja dan pemuda sebagai aset bangsa.
Foto : Polres Karawang Gelar Lomba Adzan dan Tilawatil Quran

"Kita memberikan kesempatan kepada remaja dan pemuda dalam menyalurkan bakat, dengan harapan  dapat memberikan wadah kegiatan religi yang positif dan juga menggali potensi kaum millennnial khususnya dibidang seni baca Alquran dan Adzan," tandas Kapolres.

"Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke 47 Tahun,  khususnya bagi Anggota Polwan Polres Karawang, ujarnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS