Didampingi Agus Hari Murti Yudhoyono dan sang Menantu Annisa Pohan, Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono berkunjung ke Karawang, Sabtu (10/9/2022). SBY yang di sambut dr Cellica Nurachadiana pada Sabtu sore itu datang, untuk menghadiri kegiatan pameran dan lelang lukisan dari Komunitas Pelukis Indonesia (Kompi) yang di selenggarakan dalam rangka Hari Jadi Karwang ke 389 di Resinda Park Mall Karawang. 

Foto : Presiden RI ke 6 SBY Saat di Resinda Park Mall Karawang

Selain menghadiri pameran lukisan, Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY, juga bertandang ke lapangan Volli tempat turnamen DPC Partai Demokrat yang juga memperingati hari jadi partai berlambang Mercy tersebut.


dr Cellica Nurachadiana mengatakan, kedatangan SBY ke Karawang adalah dalam rangka membuka pameran seni lukis di Resinda Parka Mall. Pameran lukisan ini sendiri menampilkan hasil karya pak SBY yang selama ini aktif melukis setelah beliau purna tugas sebagai Presiden RI. Kurang lebih 128 lukisan, yang termasuk diantaranya juga hasil karya lukisan masyarakat Karawang juga turut serta di libatkan di Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 389 ini.
Foto : Presiden RI ke 6 SBY Saat di Resinda Park Mall Karawang

"Alhamdulillah beliau berkenan hadir membuka pameran lukisan ini, hasil kolaborasi APPSI yang di ketuai Kang H Dadang dan juga Kompi. Semoga, dunia seni lukis kita terus tumbuh dan berkembang, " Harapnya. (Rd)