Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2022 Kodim 0604/Karawang digelar Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.
Foto : Koramil Klari Siapkan TPT dan Pengerasan di BSMS Desa Sedari Kecamatan Cibuaya


Kegiatan sasaran fisik dan non fisik dilaksanakan dalam kegiatan BSMSS, salah satunya adalah pengerasan jalan dan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang dilaksanakan di Dusun Karangsari Rt 01/02, Desa Sedari.
Pembangunan sasaran fisik tersebut ditugaskan kepada Koramil 0412/Klari, yang mana sasaran fisik harus selesai dalam kurun waktu satu bulan.

Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya mengatakan, Koramil 0412/Klari mendapatkan tugas sasaran fisik pengerasan jalan dan TPT.

"Hari ini kita mulai pengukuran untuk penggalian pembangunan TPT dan tadi penebangan pohon bintaro," ujar Danramil, Kamis (8/9/22).

Danramil mengungkapkan, bahwa dalam setiap kegiatan sasaran fisik tentunya sering menemukan kendala, seperti halnya pada saat pendistribusian bahan material.

"Untuk pendistribusian bahan materal jauh dari lokasi tidak bisa langsung bongkar di lokasi sasaran,"kata Danramil.

Namun, Danramil berharap, sasaran fisik yang ditugaskan kepada Koramil 0412/Klari bisa selesai tepat waktu meski ada kendala dilapangan.

" Mudah-mudah bisa selesai tepat waktu," harapnya. (Rd)