Personel Koramil 0412/Klari dipimpin Danposramil Kecamatan Purwasari Peltu Ilman Poniman melaksanakan kegiatan pembersihan puing-puing rumah yang roboh akibat terkena hujan deras pada Rabu (9/11/22) kemarin di Dusun Rawa wiru RT/RW 010/003 Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Kamis (10/11/22).

Foto : Kegiatan Pembersihan Rumah Tersapu Angin di Desa Darawolong Kecamatan Purwasari

Pembersihan dilakukan Personel Koramil 0412/Klari bersama Polsek Purwasari dan juga BPBD serta Komunitas Siaga Bencana Kecamatan Purwasari beserta Aparatur Desa dan warga Masyarakat Desa Darawolong.

Peltu Ilman Poniman selaku Danposramil Kecamatan Purwasari mengatakan, telah diketahui bersama bahwa pada hari Rabu tanggal 09 November 2022 sekitar pukul 20.45 WIB telah terjadi rumah roboh pasca terjadinya hujan deras.

" Robohnya bangunan rumah dikarenakan sudah lapuk termakan usia, dan juga kayu penyanggah genting nya sudah keropos," ujarnya.

Lebih lanjut Danposramil pun menjelaskan, akibat robohnya bangunan rumah ini menyebabkan dua orang yang sedang berada di dalam rumah mengalami luka ringan dan telah mendapatkan pertolongan, pengobatan dari Puskesmas Purwasari.

"Saat ini kami dari Koramil 0412/Klari bersama Polsek, BPBD dan juga Komunitas Siaga Bencana Kecamatan Purwasari serta Aparatur dan warga masyarakat Desa Darawolong bahu membahu bergotong royong membersihkan puing puing bangunan," pungkasnya. (Rd)