Seorang remaja bernama Wahyu Dika Saputra asal Kampung Jati Ilir 1 RT 04/05 Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat dikabarkan hilang tenggelam di sekitaran Sungai Citarum Selasa (13/12/2023) sekitar Pukul 07.50 Wib pagi. Remaja berusia 16 tahun itu, hilang di duga tenggelam sesaat setelah mandi bersama dua adiknya di kali Citarum yang diketahui sedang meninggi debit airnya.
TKP kejadian, berada di Kampung Jati Ilir 2 RT 03/06 Kelurahan Tunggakjati itu, bikin geger masyarakat sekitaran bantaran kali. Kini, remaja tenggelam yang di laporkan hilang sekitar pukul 09.30 Wib itu, tengah di bantu pencariannya oleh aparat kelurahan, BPBD dan Tim SAR Gabungan.
Foto : Remaja Tunggakjati di Duga Hilang Tenggelam di Sungai Citarum, Tim SAR di Terjunkan untuk melakukan pencarian

"Atas kejadian dan laporan yang kita terima, tuk Satgas BPBD Assesment ke lokasi kejadian bersama aparat kelurahan setempat, untuk kemudian menerjunkan semua logistik yang di perlukan untuk pencarian, " Kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Karawang, Ferry Muharam

Team yang membawa palsar sudah stand by di lokasi kejadian, dan hingga waktu Dzuhur, remaja hilang tersebut belum ditemukan keberadaannya. (Rd)
Foto : Remaja Tunggakjati di Duga Hilang Tenggelam di Sungai Citarum, Tim SAR di Terjunkan untuk melakukan pencarian