Breaking News
---

Anak Muda Karawang Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Ratusan anak muda Karawang yang tergabung dalam Balad Gibran Karawang, mendeklarasikan kesiapannya dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang.
Anak Muda Karawang Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Pernyataan ini disampaikan oleh ratusan anak muda Karawang dalam kegiatan mimbar Pemuda dan Bakti Sosial di Tugu I Love Karawang, Komplek Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat pada Kamis (26/10).

Koordinator Balad Gibran Karawang, Ikbal Fauzi dalam pernyataan deklarasinya mengatakan bahwa anak muda Karawang menyambut baik dengan dipilihnya Gibran sebagai Cawapres Prabowo. Sebab menurutnya, hal ini merupakan kabar gembira bagi para anak muda di Karawang.  

"Gibran adalah harapan baru anak muda Karawang. Keberadaan Gibran diharapkan bisa membuat kami lebih semangat lagi dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Karawang," ujar Ikbal dalam keterangan tertulisnya yang diterima(27/10/23).
Anak Muda Karawang Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sementara itu Koordinator Nasional Balad Gibran, Irfan Ahmad Fauzi mengatakan bahwa masa depan Indonesia lebih cerah dengan tampilnya anak muda dalam Pilpres. Seperti sejarah yang berulang, pemuda kembali menemukan peran strategis dalam kepemimpinan nasionalismenya.

"Energi dan idealisme anak muda selalu jadi faktor kunci kemajuan suatu bangsa. Seperti hari Sumpah Pemuda yang membentuk identitas kebangsaan hingga Indonesia jadi merdeka, anak muda hari ini akan menjadi soko guru terwujudnya Indonesia Emas 2045," ungkap Irfan. 

Kegiatan mimbar pemuda Karawang ini di tutup dengan pembagian nasi kotak kepada warga yang membutuhkan di sekitar tugu I Love Karawang sebagai simbol kepedulian Balad Gibran pada masyarakat yang kurang beruntung.

"Dalam mimbar pemuda, ratusan anak muda Karawang menyampaikan aspirasi dan harapannya agar Indonesia bisa lebih maju setelah Pemilu 2024, dan berharap anak muda mendapat peran kepemimpinan nasional yang lebih strategis lagi," pungkasnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan