Breaking News
---

Presiden Jokowi Tak Mau Ungkap Pertemuannya dengan SBY

Presiden Joko Widodo mengakui menerima Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Bogor, Senin (2/10/2023) pekan ini. Presiden Jokowi mengatakan, keduanya bertemu tatap muka selama kurang lebih satu jam membahas dinamika politik nasional. 

Presiden Jokowi

"Senin sore bertemu hampir 1 jam, ya silaturahmi berbincang-bincang. Terutama mengenai 2024, yang dibicarakan apa ya rahasia," ujar Presiden Jokowi kepada wartawan di JCC, Selasa (4/10/2023).

Ketika ditanya apakah keduanya membahas mengenai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan masuk ke kabinet, Presiden tak bergeming. Menurutnya, apapun yang dibahas bersama dengan SBY menjadi rahasia mereka. 

"Rahasia," ujar Presiden singkat. Jawaban yang sama juga diberikan ketika ditanya mengenai Demokrat yang bergabung ke pemerintah. 

Pertemuan Presiden Jokowi dan SBY menjadi menarik perhatian. Terlebih karena pertemuan tersebut terjadi di saat isu-isu perpolitikan menghangat. 

Selain itu, pertemuan tersebut juga terjadi di tengah menghangatnya isu reshuffle kabinet. Apalagi, ada beberapa menteri yang diduga terlibat dalam dugaan kasus korupsi. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan